Tips menghilangkan bau kaki.

Posted on
  • by
  • ابوالياس
  • in
  • Label:
  • asdfa Pictures, Images and PhotosAroma tidak sedap dari kaki seringkali muncul setelah melepaskan kaus kaki atau mencopot sepatu. Anda tidak sendiri, banyak yang mengalami kondisi tersebut.



    Penyebab aroma tidak sedap itu muncul karena terdapat bakteri pada kaki yang ditimbulkan oleh keringat. Bakteri tersebut membentuk asam organik yang berbau menyengat.

    Jangan khawatir, ada cara alami untuk mengatasi masalah mengganggu tersebut. Seperti yang dikutip dari footcare.ygoy, Anda bisa melakukan perawatan kaki dengan teh hitam.

    Isi teh hitam premium Pictures, Images and PhotosTeh hitam dipercaya dapat mengusir bau tidak sedap pada kaki. Zat asam yang terkandung pada teh hitam dapat membunuh bakteri dan dapat menutup pori-pori sehinggan mencegah keringat berlebih yang memicu bau tidak sedap.

    Caranya cukup mudah, rendamlah kaki dalam setengah liter air panas yang telah diberi teh hitam dan dua kantong teh celup. Biarkan selama 30 menit, lalu Anda dapat merendam kaki pada air dingin setelahnya untuk menyegarkan kaki.

    Tertarik ingin mencoba? Anda bisa mendapatkan teh hitam di supermarket atau bisa juga ditemukan di toko herbal. Selamat mencoba!

    1 komentar:

    Blogger mengatakan...

    mampir disini sobat, happy blogging
    artikelnya menarik...seep

    Posting Komentar

    koment :

     
    Copyright (c) 2011 Moslemblog's byAbu ilyas.