Tentang Millatfacebook

Posted on
  • by
  • ابوالياس
  • in
  • Label:


  • millatfacebook1
    kloning facebook dari pakistan.

    Warga Pakistan sudah tidak dapat mengakses Facebook lagi sebagai bentuk protes  umat Islam Pakistan kepada Facebook. Tapi ada satu alternatif (sebagian orang  mengatakan kloning) sebagai gantinya yaitu MillatFacebook.

    Akses ke Facebook diblokir di Pakistan awal bulan ini karena sebuah kelompok mempromosikan karikatur Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wasallam, yang dianggap sebagai penghujatan paling besar dalam Islam.
    Menurut Dawn.com, enam muda profesional TI dari modal Lahore Pakistan, memutuskan untuk meluncurkan situs jaringan sosial versi mereka sendiri. Facebook millat dipahami sebagai situs jejaring bagi Muslim, oleh Muslim, tetapi orang dari agama lain juga dipersilakan untuk ikut.
    Sekitar 5.000 orang sejauh ini mendaftar ke situs ini, yang merupakan pindahan dari bagian 500 juta pengguna Facebook asli, dan dari 1,57 milyar muslim  yang ada di belahan dunia.
    Pencipta MillatFacebook berusaha untuk menawarkan fitur yang sama seperti di Facebook yang asli. Tapi mereka membuat terlalu mirip sehingga ada kemungkinan  seperti plagian dan bisa diperkarakan oleh pengacara Facebook.

    http://mylovego.blogdetik.com

    0 komentar:

    Posting Komentar

    koment :

     
    Copyright (c) 2011 Moslemblog's byAbu ilyas.