Ketika dukun berbisnis

Posted on
  • by
  • ابوالياس
  • in
  • Label:
  • Dukun Paranormal
    Tentu kita semua tahu bagaimana geliat para dukun dalam melancarkan aksi setannya. Yah, tak ada dukun melainkan pasti ada setan yang menyertainya. Sekalipun berdandan jubah, lilitan surban di kepala, tasbih di tangan, mulut komat-komat. Katanya sedang dzikir, padahal mantra setan yang sedang dibacanya.. Ia sama saja dengan dukun !!!

    Diantara aksi setan si dukun yakni mulainya mereka merambah bisnis ketik REG. Selain untuk memperoleh keuntungan materi, di sisi lain secara tak sadar.. mereka telah melancarkan aksi perdukunan. Aksi yang didukung 100% oleh para setan; teman setia para dukun; teman yang paling buruk di dunia dan akhirat.
    Bagaimana hukum mendatangi dukun atau paranormal? termasuk di dalamnya bisnis ketik REG spasi jodoh, zodiak, feng shui, dll?
    Sebelumnya kami akan kupas apa itu sihir.
    Sihir itu memang ada. Hakikatnya adalah sebuah khayalan. Alloh berfirman, “Terbayang kepada Musa lantaran sihir mereka, seakan-akan ia merayap cepat” (QS. Thoha: 66).
    Pengaruh sihir memang ada, diakui Quran dan Hadits. Hukum sihir adalah haram dan merupakan dosa besar setelah syirik. Rosululloh bersabda, “Jauhilah tujuh perkara yang mencelakakan… mempersekutukan Alloh, sihir..” (HR. Muttafaq ‘alaih).
    Bagaimana hukum mendatangi dukun atau paranormal?
    Hukumnya haram. Dirinci menjadi dua bagian:


    1. Jika mendatangi mereka untuk meminta tolong tanpa mempercayai ucapan mereka, maka tidak akan diterima sholatnya selama 40 hari.
      Rosululloh bersabda, “Siapa saja mendatangi paranormal, lantas bertanya kepadanya tentang sesuatu, maka tidak diterima sholatnya selama 40 hari” (HR. Muslim).


    2. Dan jika mendatangi mereka dan mempercayai ramalan mereka serta mengakui bahwa mereka mengetahui hal yang ghoib, maka ia telah kafir.
      Rosululloh bersabda, “Siapa saja mendatangi paranormal atau dukun, lantas dia mempercayai apa yang dikatakannya, sungguh dia telah kufur terhadap apa yang telah diturunkan kepada Muhammad” (HR. Abu Dawud).
    Yang telah terlanjur mengikuti program-program ketik REG ramalan tersebut, segera hentikan dan bertaubatlah. Pintu taubat masih terbuka lebar selagi ajal belum datang menjemput kita atau matahari belum terbit dari arah barat (hari kiamat). Ketahuilah, sesungguhnya rahmat Alloh itu sangatlah luas..

    0 komentar:

    Posting Komentar

    koment :

     
    Copyright (c) 2011 Moslemblog's byAbu ilyas.