Malu aku…

Posted on
  • by
  • ابوالياس
  • in
  • Label:
  • Ditengah kerumunan serangga kecil..                                                                                
    Mereka berjalan gembira lantunkan sapaan malam
    Bergerak seiring langkah kegelapan menyapa alam
    Berpendar terkena lembayung
    Tapi mereka tetap riang sahut menyahut
    Menggetarkan kesunyian melantunkan nama Nya
    Aku sendiri, hanya meluruskan punggung dihangatnya suasana
    Mata yang sayu melepas lelah
    Pikiran melayang berhayal
    Pantaskah aku disebut Umat Mu
    Aku yang hampir terpejam ini mengharap surga Mu
    Pantaskah aku mendapatkannya
    Padahal diluar sana
    Berbaris rapi dalam shaf-shaf menghadapMu
    Berjejer bagai pagar iman, berbaris bagai rumput hijau…anggun..indah
    Tapi mengapa aku tetap berkeras dengan berteman syaitan
    Aku tak kuasa melawannya…aku lemah iman…aku lemah ilmu
    Tapi aku keras hati…keras kepala…keras nafsu

    Mungkin hidayah itu sudah aku raih
    Mungkin petunjuk itu sudah terbentang
    Mungkin jalan itu sudah melebar
    Tapi karena kerasnya hati ini, kepala ini, ego ini
    Sedikit pun aku tidak merasakannya
    Sedikit pun aku tidak menciumnya
    Sedikitpun aku tidak mendengarnya
    Allahuakbar…Allahuakbar….
    Aku takut Kau menjauhiku
    Aku takut Kau memarahiku
    Aku takut padaMu tapi aku rindu jalanMu
    Jalan yang sekian lama ini terlihat usang karena tak pernah kuinjak
    Padahal kerikil itu hanya cobaan dariMu
    Kaca yang berserakan adalah ujian dariMu
    Rumput-rumput harus segera dipangkas
    Batu-batu harus segera dihancurkan
    Agar tidak semakin gelap jalan ini

    Berilah kemudahan bagi hambaMu ini..
    Untuk menapaki setiap jengkal jalan itu
    Berilah keberanian hati ini…
    Untuk singkirkan semua batu dijalanMu
    Aku…
    Harap…

    0 komentar:

    Posting Komentar

    koment :

     
    Copyright (c) 2011 Moslemblog's byAbu ilyas.