Tips senam wajah 2.

Posted on
  • by
  • ابوالياس
  • in
  • Label:
  • Anda pasti tak rela bila kerutan dengan cepat menghiasi wajah Anda. Tak perlu buru-buru merogoh kocek untuk melakukan beauty treatment karena sebetulnya dengan melakukan senam wajah yang sederhana, Anda dapat mencegah kerutan yang timbul terlalu dini di wajah. 

     Mau tahu bagaimana caranya?  Berikut langkah-langkahnya yang dirangkum dari pelbagai sumber:

    * Duduk tegak sambil tersenyum, turunkan kepala secara perlahan ke belakang. Buka dan tutup mulut anda sebanyak 5 kali.

    * Gerakkan deretan gigi bawah Anda ke atas, ke arah hidung sampai hitungan 5 dan ulangi sebanyak 3 kali.

    * Tundukkan kepala secara perlahan, lalu putarkan ke kanan sehingga jatuh ke belakang dan putar ke kiri. Terus putar sekali lagi sampai berhenti di depan. Buat gerakan melingkar 3 kali ke kanan dan ke kiri. Gerakan ini untuk mengencangkan dan mencegah kerutan pada dagu serta leher.

    * Untuk menguatkan otot dan mengencangkan kulit di sekitar mata, duduk dengan menyilangkan kan kaki. Bayangkan sejumlah jam yang digantung di depan Anda. Lihat jarum jam yang bergerak ke kanan selama 3 hitungan dan sebaliknya.

    * Sedangkan untuk merangsang peredaran darah ke folikel rambut, lakukanlah gerakan ini. Letakkan kedua tangan di rambut Anda dan gerakkan kulit kepala Anda secara hati-hati. Lakukan terus sampai seluruh kepala tersentuh.

    Bila anda melakukan 3 kali dalam sehari, maka wajah anda akan tampak lebih fresh . Jangan lupa pada saat anda melakukan gerakan tersebut, tenangkan pikiran dan hati Anda.
    (evelinecharles.com)

    0 komentar:

    Posting Komentar

    koment :

     
    Copyright (c) 2011 Moslemblog's byAbu ilyas.