Browser internet khusus untuk buah hati

Posted on
  • by
  • ابوالياس
  • in
  • Label:
  • Kebutuhan berinternet saat ini tak lagi milik orang dewasa. Anak-anak sekolah dasar bahkan taman kanak-kanak pun sudah pandai menggunakan internet. Berbagai pengajaran internet di sekolah dasar sebisa mungkin memudahkan anak-anak lebih tanggap dan cepat belajar namun akan lebih mudah lagi jika browser yang digunakan memang khusus diciptakan untuk keperluan anak-anak.  

    Adobe Air: KIDO’Z merupakan browser berbasis ‘Adobe Air’ terbaru besutan KIDO’Z Ltd, sebuah perusahaan pengembang teknologi internet khusus anak-anak di Israel. Browser ini dirancang khusus bagi para peselancar dunia maya cilik agar mendapatkan lebih banyak kesenangan berinternet, dengan sistem keamanan yang terawasi dan disain yang atraktif, demikian keterangan yang dikutip dari Tech Radar, Senin (18/5/2009).         

    Orang tua pun terbantu mengawasi anak-anak selama berinternet karena browser ini secara otomatis memblokir konten-konten yang tidak diperbolehkan untuk mereka.

    Menurut pembuatnya, KIDO’Z merupakan solusi sempurna bagi orang tua yang peduli akan pemakaian internet oleh putra putri kecil mereka ketika berada di luar pengawasan orang tua.

    Tak dapat dipungkiri cara terbaik mengawasi anak-anak berinternet adalah dibawah pengawasan orang tua secara langsung. Namun tentunya sangat tidak memungkinkan untuk terus menerus mengawasi anak-anak, utamanya bagi para ayah dan ibu yang sibuk bekerja. Oleh karenanya KIDO’Z sangat membantu dalam hal ini.

    Selain secara otomatis mengawasi berbagai konten yang diakses anak-anak, KIDO’Z dirancang khusus sebagai browser yang disederhanakan penggunaannya untuk anak-anak. Orang tua dan anak bisa bersama-sama menciptakan daftar situs yang ingin mereka akses.

    Pada browser ini terdapat pula sistem setting waktu sehingga Anda bisa menentukan waktu, mengunci dan membuka akses browser sesuai dengan jam anak. Hal ini akan menghindari anak berinternet secara berlebihan atau mengakses internet ketika pada waktu yang belum diperbolehkan oleh orang tua.

    0 komentar:

    Posting Komentar

    koment :

     
    Copyright (c) 2011 Moslemblog's byAbu ilyas.